Rabu, 22 Agustus 2012

my first post

Diposting oleh rinda parya

hey ! this is my new blog ^_^
although I had ever had the other blog when I was in JHS..

sebenarnya udah lumayan lama sih gw buat ni blog, tp gw bingung mau ngepost apaan -.-
dan dulu juga gw pernah punya blog, tapi sekarang udah gw apus karna gw takut keburu ketahuan betapa alaynya saat saat SMP duluu,haha :))

oke, di post pertama gw mungkin ga akan terlalu banyak tulisan, gw hanya akan berbagi tulisan mau gw isi apaan blog ini..
maunya sih gw ngehias ni blog sebagus dan sekece kecenya, tapi gw ga begitu jago IT..
apalagi gw ga megang gadget yg memadai, seluruh gadget tersayang gw hilang dimalingi T_T
jadi kalo mau apa-apa minjem laptop ade gw deh, atau ngenet -__-
lagipula gw juga takut naro widget-widget yang terlalu berat untuk blog gw, nanti orang2 keburu males buka duluan lagi kalo kebanyakan widget.
So, just sorry if my blog is very usual,haha :D
dan pengennya sih blog gw, gw isi info2 menarik, tapi gw juga ga enak kalo repost..
yah, jadi kesimpulannya gw hanya mengisi blog gw dengan hal-hal yg menurut gw penting, terutama tentang gw. tapi berhubung gw ngerasa jarang ada hal-hal penting, jadi gw pasti jarang ngepost, jadi maaf maaf aja daaahhh :))
dan yang pasti semoga aja postingan postingan gw ga alaaayyy ;)

anyway cukup segini dulu postingan pertama gw, see u next post..
and bye ^_^

2 komentar:

Riandaya Ibrahim mengatakan...

sering sering visit riandaya12.blogspot.com

rinda parya mengatakan...

InsyaAllah

Posting Komentar