Minggu, 09 September 2012

Just only about my busyness

Diposting oleh rinda parya

Hy Guys !! kembali lagi dengan gw sang pemilik blog :D
my ICT's teacher gave me task about blog, so, gw jadi harus bisa mosting 20 postingan sampai semester 1 deh..
dan pastinya setiap postingan itu harus memiliki keyword SMAN 8 Tangerang, "karna walau gimana juga SMAN 8 tangerang selamanya adalah almameter kamu", bu Dina said.
oke, gw bakal dan harus bisa untuk melakukan tugas itu ! makanya dari sekarang gw berusaha nyicil,hhi
Dan yang bakal gw posting di sini bukan hanya tentang tugas aja, tapi keseluruhan dari kesibukkan gw.

yap, mungkin gw ga keliatan sibuk, karena tiap jam pulang sekolah gw selalu langsung pulang dan terkesan ga betah di sekolah. tapi sebenarnya bukan itu alasannya, melainkan karena berbagai sesuatu yang harus gw lakukan,haha (syahrini's style,wakakakkakk)

dan semenjak kelas 11 ini gw benar-benar selalu sibuk, dimana gw hanya punya waktu hari minggu untuk bisa ngerjain segala kepribadian gw (termasuk tugas berat,dll) sehingga gw dari sekarang harus bisa belajar langsung melakukan jika bisa, gw harus belajar untuk ga menunda yg gw bisa, karena sekaliiiii aja gw menunda itu semua, gw bakal benar-benar down !

oke guys, mungkin ini aja my second post ;) yang pasti gw berharap banget, dengan berbagai kesibukkan gw sekarang selama kelas 11 ini bakal banyak membuahkan hasil yang luar biasa untuk masa depan gw.
karena gw ngelakuin ini semuapun juga untuk gw juga, terutama untuk kedepannya dalam memudahkan diri gw.
keep the spirit in your exhausted, mainly in my Exhausted !
dan buat lo semua, terutama yang masih sekolah, "Jangan suka mengejar nilai, tapi kejarkan ilmu dan materinya" :)

0 komentar:

Posting Komentar