Minggu, 28 Oktober 2012

Makna angka 8 di kehidupan gw

Diposting oleh rinda parya

hy guys... ;)
jumpa lagi dengan gw sang pemilik blog..
dari sekian lamanya kita tidak berjumpaa :D
sebenarnya banyak banget yg pengen gw share,terutama tentang hal yg udah berlalu..
ada 3 hal malah yg pengen gw sampaikan melalui blog ini..
tapi sekarang cukup gw share tentang angka 8 aja..
Oke kita mulai aja, sebenarnya gw ga pernah lebay sama angka gini, justru gw yang suka ngeremehin dan nganggep temen gw lebay..
karena dulu dia hobby dan suka banget ngomongin angka 7, saking hobbynya gw sampe males dengerinnya, walaupun dia teman yg baik sih ! haha
tapi sekarang.....
mungkin gw kualat sama omongan gw yang dulu kelas 10, karena sekarang gw juga kayak dia, yg suka berfikir tentang angka, khususnya angka 8...
dimana gw sekolah di SMAN 8 Tangerang, kelas 10 dulu gw rangking 8 di semester 2, dan yang paling ngenesnya lagii...
nilai mid fisika dan kimia gw harus begitu karena nomor 8 -_____-
demi apapun gw sama sekali ga nyangka dan sedih banget meratapi 2 pelajaran itu, karena keduanya pelajaran kesukaan gw..
dimana yang paling nyakitin no.8 fisika yg gw ngerasa bisa banget, tapi harus salah total karena gw ga baca soal dengan teliti :'(
kimia sih wajar karena otak gwnya mungkin kurang sampe, tapi itukan bener-bener nyebeliiinn..
oke mungkin buat lo yang baca ini nganggep kalo gw lebay,ribet, songong atau apaa..
tapi itu karena lo yg ga ngerasain, karena perasaan dan pemikiran orang itu beda-beda..

Dimana gw adalah gw, gw bangga kok sama diri gw sendiri yg seperti ini :) asal kalo ada yg salah dari gw harap ngomong ;)

0 komentar:

Posting Komentar