Sabtu, 24 November 2012

1 jam lebih di dalam kelas lain

Diposting oleh rinda parya

heyyyy :)
kali ini gw mau cerita tentang kisah gw (iyalah kisah gw, masa kisah tetangga,haha)
ini tuh tentang gw saat gw disuruh ngawas XI IPA 3 waktu ulangan kimia..
jadi gini ceritanya..
berawal saat gw keluar kelas, gw tuh bosen banget di kelas, pasti ga bisa fokus belajar, apalagi gw pengen banget belajar dan ngerjain lks matematika..
nah, yaudah deh, karena si Nurma ngajak keluar, gw jadi keluar..
dia bawa lks pkn dan gw bawa lks matematika.
terus belum ada 5 menit, bu Sriwati naik ke tangga beserta bodyguard bodyguardnya (maksudnya ketua kelas IPA 3 sama siapa gitu,hehe). dan dari situ gw biasa aja, tetep pengen ngerjain lks matematika..
tapi, bu Sriwati malah manggil gw, nanya lagi pelajaran apa, terus gw jawab matematika..
yaudah deh gw disuruh sini sama bu Sriwati dan ternyata disuruh mengawasi anak-anak ulangan kimia dikarenakan beliau belum sholat, dan juga menyuruh gw untuk catet kalo ada anak-anak yang nyontek ataupun nengok-nengok..
nah, yaudah deh, karena sebuah amanat, gw jadi langsung meninggalkan Nurma dan mengawasi anak-anak IPA 3 dengan bosan, saking bosannya gw sms Nurma untuk nyuruh dia ke IPA 3..
dan datanglah Tanjung dengan laptop dan Nurma, tapi mereka ga mau masuk, karena ga enak ma anak IPA 3. tapi mereka tetap di depan kelas IPA 3 sih, tapi gw pegel juga lama-lama ngawasin dengan berdiri, jadi yaudah gw duduk di bangku guru dan mengawasi IPA 3..
dan lama-lama tanjung dan nurmapun pergi..
yaudah deh,gw tetap mengawasi anak-anak IPA 3, dan beberapa lama kemudian bu Sriwati datang, tetapi gw ga boleh pergi dulu, karna beliau belum sholat..
ya ampuun, ternyata dari tadi bu Sriwati pergi bukan untuk sholat, melainkan untuk mencari sesuatu yang gw juga ga tau apa itu..
yaudah deh, gw tetap duduk diam, dan gwpun minta bu sriwati gini, "bu, boleh ngajak temen ga?" terus bu Sriwati jawab begini, "udah sendiri aja, disuruh orang tua kok ngelawan"dari situ gw langsung diketawain 1 kelas IPA 3, sedih banget ya gw?? T_T
tapi gw tetap semangat mengawasi IPA 3, dan kalo gw lihat komuknya pada kocak banget, serius gitu..
gw jadi pengen ngakak ketawa gimana gitu,wkakakak
dan disamping itu juga gw ngelihat soal ulangan kimia yang satu lagi (maksudnya bukan soal yg gw dapet, kan ada 2 jenis soal kimia yang beliau buat).
dan saat gw ngelihat ulanganpun gw jadi sedih karna inget waktu gw ngerjain ulangan kimia ada 2 soal yang gw bingung banget.. -__-
Lalu, bu Sriwatipun datang lagi habis sholat dan nanya ada yang nyontek apa engga, gwpun menjawab engga, karna yang gw lihat justru wajah anak-anak IPA 3 yang pada serius, bukan wajah ingin nyontek,haha
Setelah itu gw disuruh pergi deh, karna tugas gw udah selesai, dan kembalilah gw ke kelas tercinta gw XI IPA 2 di sekolah tercinta juga SMAN 8 Tangerang (sungguh lebay,wkwk)

0 komentar:

Posting Komentar