Kamis, 29 November 2012

Biologi oh biologi

Diposting oleh rinda parya

Biologi oh biologi..
ga tau kenapa gw salut banget sama orang yg pinter biologi, khususnya untuk anak-anak olimp biologi beserta guru-guru biologi..
kenapa?? karna gw selalu mikir "kok bisa?"
gw selalu berpendapat kalo orang yg pinter Biologi itu WAW banget..
sebenarnya bukan biologi aja sih, melainkan semua pelajaran yg lemah di gw..
sebenarnya biologi itu seru, seruuuuuu banget
gw suka ilmunya, suka banget malah ! karna itu ilmunya berisi tentang sekitar gw banget..
tapi ga tau kenapa gw jarang banget untuk bisa dapet nilai perfect di SMAN 8 Tangerang untuk pelajaran ini. padahal kalo ulangan, selalu pelajaran ini yg gw utamakan.
ga tau karna materinya banyak atau gimana, tapi emang gw rasa materinya juga materi yg diulang-ulang terus dari materi SMP, dari SD malah..

dan paling bikin hati gw berbunga-bunga adalah saat mid semester 2 di kelas X SMAN 8 Tangerang, karna itu mungkin pertama kalinya gw dapet nilai 90 di bidang biologi. dan itu gw ngerasa WOW dan seneng bangeeeeeeeeeettttt. karna jarang-jarang gw dapet nilai hampir perfect kayak gitu.
dan semoga aja gw bisa mendapatkan nilai segitu lagi atau lebih. karna gw harus dan mau bisa biologi bangeett.

0 komentar:

Posting Komentar