Jumat, 30 November 2012

Car free day

Diposting oleh rinda parya

Car free day..
mungkin bagi warga SMAN 8 Tangerang ini tuh udah biasa dan ga asing lagi..
tapi bagi selain warga SMAN 8 Tangerang ? apa mereka tau? yah, untuk orang yg belum tau car free day biar gw kasih tau di sini dan gw ceritakan tentang salah satu program SMAN 8 Tangerang ini..
harusnya kalo di terjemahin ke Indonesia artinya itu hari bebas mobil, dimana maksudnya SMAN 8 Tangerang harusnya bebas mobil aja, ga bebas motor,hihi mau banget gw..

sebenarnya Car Free Day merupakan salah satu program SMAN 8 Tangerang yg diadakan sebulan sekali, kalo tahun kemaren sih ini diadakan setiap tanggal 8, tapi sekarang tiap hari Kamis awal deh kayaknya, soalnya biar kamis itu kita pake baju batik bebas.. *kayaknyaa dan menurut gw Car Free Day cukup merepotkan bagi orang yg rumahnya jauh dan harus naik kendaraan sendiri, karna gw termasuk orang yg itu.. dan selama Car Free Day gw pernah tuh ngalamin naik angkot sekali, dimana gw bareng temen gw yg anak SMAN 1 Tangerang, dan saat pertama kali gw naek angkot gw takut banget telat, sampe-sampe gw lihat jam mulu, tapi ga telat sih.. dan gw juga pernah saking bingungnya sampe naro motor sembarangan di depan alfa,wkwk (untungnya hari sabtu sih waktu itu, jadi pulangnya cepet dan langsung gw ambil motor dan langsung dititipin di rumah Cendy Haztika) dan untuk sekarang-sekarang ini tiap Car Free Day gw sering bawa motor biar ga repot, dan pastinya gw lebih pagi berangkatnya dan sering dititipin di rumah Nurma.

0 komentar:

Posting Komentar