Rabu, 28 November 2012

Comments about me

Diposting oleh rinda parya

Hey !
dari kemaren udah cerita tentang hal lain nih ! nah, sekarang gw lagi pengen ngepost tentang gw, hanya gw.
entah kenapa setiap orang selalu berpendapat sama tentang gw, pasti selalu ada satu kata sifat yg mengarah ke pelajaran, khususnya di bidang Exact..

emang pelajaran Exact termasuk pelajaran favorit gw, khususnya Kimia, Matematika dan terutama Fisika..
dan ini hasil prinscreen gw atas komentar beberapa anak XI IPA 2 di SMAN 8 Tangerang


printscreen di atas adalah pendapat dari seorang Madyanissa Yuniar, "makasih niar atas pujian kamu. tapi masih banyak yg lebih pintar. dan ga semua olim juga aku ikutin.."


Nah, kalo di atas itu pendapatnya Tania Almira Pamudji, sang doraemon IPA 2..
"kamu heboh banget tan, kayaknya ga segitunya juga deh? tapi kamu lucu, aku suka kalo kamu ngomong, karna kamu begitu semangat membuat suasana menjadi lebih hidup."



pendapat di atas merupakan pendapat dari Riandaya Ibrahim, sang ketua kelas IPA 2..
"hmm bingung mau komen apa lagi? yg pasti makasih ya atas pujiannya, dan kayaknya Rian udah punya modusan baru deh?? bukan gw lagi??haha"


dan terakhir yg gw baca adalah pendapat dari Robby Hasanul Arief..
"IQ gw kecil rob, jadi ga usah ngeyakinin sampe segitunya juga yaa. kadang juga ada soal yg gw ga bisa kok~"

0 komentar:

Posting Komentar