Minggu, 25 November 2012

galau akan lagu seni budaya

Diposting oleh rinda parya

malam semua..
padahal tadinya gw lagi mengamati postingan postingan blog temen-temen kelas gw, tapi jadi pengen ikut-ikutan ngepost,hehe
padahal gw ngantuk banget, malah tugas lks ada yang belum lagi,.
tapi yaudah lanjut cerita gw aja yukk..
gw mendadak galau lagi nih tentang lagu untuk tugas senbud ! padahal itu untuk nilai Semester 1, jadi semester 1 tugasnya nyanyi masing-masing..
demi apa gw grogi banget ga biasa nyanyi depan orang banyak X_X
tapi oke, gw pasti bisa ngelewatin tantangan itu !
tapi gw bingung mau nyanyi apa? padahal tadinya gw udah fix pengen nyanyi lagu Rumor - Butiran Debu, udah dapet pula lagi midi dan partiturnya..
tapi semenjak kemaren sabtu karaokean, gw jadi pengen nyanyi lagu kaulah segalanya, gw ngerasa nyaman dan ngerasa menjiwai banget nyanyi lagu itu, pasti ada hal yang terbayang di hati gw kalo gw nyanyi itu, secara pastikan kalo nyanyi akan lebih bagus kalo kita sedang merasakan isi lagu itu. dan gw tadipun mencari-cari lagu itu..
dapet sih midinya, tapi partiturnya ga adaaaaaaa T_T 
aduh, galau nih ! apalagi waktu karaokeankan gw nyanyi lagu stand up for love, nah, temen gw Selvira Zenisya si penyanyi vocal grup delta ngasih saran untuk gw mending nyanyi lagu itu, karna katanya sih gw bagus nyanyi lagu itu. 
emang sih lagu itu seru, ga tau kenapa kayaknya suara penyanyinya 11-12 ma suara gw,wakakkakakakk 
tapi serius itu lagu tuh enak buat gw nyanyiin juga, terus nada tinggi rendahnya yaa gw lumayan bisa sih.. tapi masalahnya bahasa inggris, gw takut banget lidah gw keseleo, kan kocak di depan IPA 2 dan pak Syafrial gw harus salah lirik atau nyanyi yang pronounciationnya masih ecek-ecek.. 
pokoknya gw ga berani deh nyanyi lagu barat, minder,wkakakakak 
jadi yaa sekarang gw galau nih, pengen banget nyanyi lagu kaulah segalanya, 
buat teman-teman, kalo punya partiturnya mau dongggggg.. 
tapi kalo ga ada ya gapapa sih butiran debu, soalnya itu juga udah pas sama kuatnya suara gw,hehe 
oke sekian dulu ya postingan gw tentang tugas senbud di SMAN 8 Tangerang. kalo masih ada umur pasti akan gw usahakan untuk posting lagi.. 
see u next post ^_^

0 komentar:

Posting Komentar