Jumat, 30 November 2012

Gila Karaoke

Diposting oleh rinda parya

Karaoke? mungkin terdengar biasa..
tapi bagi gw luar biasa. kenapa bisa begitu?? karena weekend-weekend di bulan ini gw habiskan sebagian uang gw hanya untuk Karaoke. *gimana? udah sedikit luar biasa belum? kalo belum bikin suasana sendiri yaa,hihi
tapi itu benar ! dari awal bulan kemaren kalo ga salah gw karaokean muluuuu..
waktu awal November gw karaokean bersama Dea di Karaoke Keluarga di Citra Raya..
terus sabtu besoknya, gw, Selvira, dan Dea karaokean lagi di Gading Serpong (soalnya Selvira punya tiket gratis karaoke di situ dari menang vocal grup)
dan sabtu besoknya lagi gw karaokean lagi di Perum bersama Dea, Selvira, Nurma dan disusul Edria..
gimana ga bokek coba gw?? dan besok sabtu gw mau karaokean lagi sama Nurma,wkakakak
biasaaaaaaa...
namanya juga calon penyanyi, jadi harus banyak-banyak karaokean,wakakkaakk ga sih, sebenarnya ini hanya sekedar refreshing dan menjelang tugas nyanyi di SMAN 8 Tangerang. tapi ga tau kenapa emang kalo nyanyi itu gw ngerasa lepas banget beban gw.. secara senin sampe jumat dan minggu itu otak gw terkuras banget, siang malem, entah di deket rumah ataupun di sekolah.. dan gw cuma bisa main di hari sabtu, itupun setelah Exkul Fisika dan sebelum Bimbel di GO.. jadi gw ngerasa tiap hari emang waktu gw menguras otak kiri banget,haha dan saat karaoke gw ngerasa terkuras otak kanan gw,wkakakakak paling ga,mendinglah jadi gw ga otak kiri mulu yg gw pake, otak kanan juga sedikit-sedikit walaupun sekali seminggu,wkakakakakk dan kalo nyanyi ga tau kenapa gw suka banget sama yg namanya teriak kalo emang ga kuat tinggi.. tapi gw emang lebih puas sih, puas banget malah. karna gw jadi kayak ngeluarin beban yg ada di otak gw.. tapi berdampak ga enak juga sih, yaitu kantong gw menipis,wkakakak tapi semoga aja tabungan gw ga akan habis sebelum rencana gw berjalan :)

0 komentar:

Posting Komentar