Sabtu, 24 November 2012

Kebut Postingan

Diposting oleh rinda parya

SEMANGAT TEMAN-TEMANKU di SMAN 8 Tangerang !! hahaha
 
yap, kali ini gw akan cerita tentang pengamatan gw terhadap blog teman-teman kelas gw yang sedang kebut-kebutan dalam memosting blog karena tugas ICT termasuk gw juga begitu sih,haha..
dan temanya adalah..  
Kebut Posting.. 
yap ! itulah kalimat yang patut gw berikan untuk gw dan teman-teman gw, menjelang habisnya semester 1 dan akan dinilainya blog dengan syarat minimal 20 postingan dengan keyword SMAN 8 Tangerang.. 
dan yang akan gw ceritakan adalah bagaimana gw mengamati blog gw, karna tiap menit, pasti daftar blog teman-teman sekelas gw akan berubah terus, karna gw ngurutin nama-nama anak XI IPA 2 berdasarkan update postingannya.. 
dan tiap perubahan, pasti gw selalu buka blog-blog update yang belum gw baca.. 
nah, tapi masalahnya waktu kemaren jumat gw buka blog gw, banyak banget yang update blognya,ckck sampe-sampe gw bingung mau baca punya siapa dulu.. 
dan apalagi internet gw saat itu lagi lama (karna gw lagi buka blog melalui hp) yaudah deh, gw buka blog teman-teman esoknya, karna saat itu gw harus nunggu lama banget hanya untuk membuka 1 blog.. dan saat gw buka blog gw esok harinya, berubah lagi daftar teman-teman gw (emang biasa itu untuk siswa,wkwk) dan internet di hp ga begitu lola nih, jadi gw buka deh masing-masing blog mereka (tapi belum semua juga gw baca karna capek).. 
dan kalo gw perhatiin cukup banyak blog teman-teman yang 1 cerita, tapi dibagi menjadi beberapa bagian, mungkin biar kesannya lebih banyak postingan kali ya?? hihi dan gw yakin nih, pasti saat gw ngepost, ada yang lagi ngepost juga,haha yaah intinya cemungud deh teman ! dan cemungud juga untuk berbagai tugas-tugas yang lain ^_^

0 komentar:

Posting Komentar