Kamis, 29 November 2012

masih tentang UAS

Diposting oleh rinda parya

hey..
kembali lagi dengan gw, sang pemilik blog..
dimana gw disini masih ingin cerita tentang UAS di SMAN 8 Tangerang
nah, kalo postingan UAS yg pertamakan cuma tentang harapan dan doa dari gw, dan sekarang gw akan cerita tentang jadwal-jadwal UASnya..

barusan hari ini gw abis BP, dimana kelas XI dan XII di SMAN 8 Tangerang sebelum melakukan UAS, harus BP dulu, sedangkan untuk kelas X, melaksanakan ujian TOEFL.. nah, tadi itu kebetulan kelas XI hafalan QS.Al-baqarah : 284-286 Kelenger ga tuh?? banyak banget ayatnya, ditambah arti + tajwid pula lagi..
nah, untuk kelas XI dan XII IPA 2, kebetulan yg membimbing BP kita itu Pak Harmen, mantep banget ga tuh?? bener-bener cukup detail dan lama juga tuh..
dimana yg duluan BP itu XII dulu, baru kelas XI, itupun kita BPnya di kelas XII IPA 2..


dan besok siap-siap belajar dan merangkum yg bisa dirangkum deh, tapi kelas XI ini gw cukup senang, karna pelajarannya cukup dikit kalo dibandingkan kelas XII dan X,haha
semangat aja deh buat ade kelas dan kaka kelas..
dan berikut jadwal pelajaran UAS kelas XI :

  • Senin : PAI, B.inggris, dan Penjas (benar-benar menguras waktu dan otak banget nih menurut gw, udah 3 pelajaran, hafalan semua pula lagi -__- )
  • Selasa : PKN dan Matematika (ada MTK nih, semoga aja gw bisa. dan PKN?? semoga gw sempet untuk belajar PKN secara serius supaya ga jelek lagi)
  • Rabu : Fisika dan TIK (ada pelajaran tercinta nih,wkwk tapi tetap harus mengutamakan TIK, karna itu pelajaran yg cukup membingungkan saat udah ketemu sama ulangannya)
  • Kamis : B.indonesia dan Biologi (semoga aja gw malemnya gw bisa belajar biologi dan benar-benar memahami materinya, termasuk b.indonesia juga semoga gw bisa)
  • Jumat : Kimia dan Sejarah (Sejarah? I'm comiiiiiiiingggg ^_^ )
  • Sabtu : B.Jepang (hari paling menyenangkan karna hanya ada 1 pelajaran, walaupun malemnya harus belajar keras menghafal materi yg banyak itu,hihi)

0 komentar:

Posting Komentar