Kamis, 29 November 2012

My Family

Diposting oleh rinda parya

gw Rinda Parya Putri, seorang perempuan yang sekolah di SMAN 8 Tangerang. sekarang gw sedang duduk di kelas sebelas, tepatnya XI IPA 2..
dan kali ini gw akan bercerita sedikit tentang keluarga gw, tapi ini kalo menurut gw yaaaaaa..
dan gw nulis ini sekedar untuk cerita-cerita aja biar nambah wawasan tentang gw,wkwk
dan inisatif gw nulis tentang keluarga gw juga berawal dari komentar anak-anak tentang gw, yaitu ada di "comments about me".
oke, banyak orang yg nilai gw dari keseharian gw dalam sekolah, khususnya di pelajaran, terutama di bidang Eksak..
gw emang suka banget sama yg namanya berhitung, karna dari SD juga gw emang suka banget sama Matematika, tapi sekarang udah biasa aja..
dan mungkin gw nurun dari sifat bokap gw kali ya? karna beliau juga pinter banget ngitungnya, kalo kata gw beliau sih cukup cerdas. tapi kalo udah marah serem -__-
kalo nyokap gw, gw sayang banget sama beliau, banyak banget yg beliau korbanin untuk anak-anaknya termasuk gw, dan inisiatifnya tinggi banget, apalagi kalo udah tentang hal bokap gw..
ade gw yg sekarang kelas 6 SD juga MTKnya pinter banget, saking pinternya sampe jomplang gitu nilainya..
yg lain mahh nilainya MiFaSolLa, sedangkan MTK kalo ulangan pasti kalo ga 9an ya 100..
entah itu disebabkan apa, tapi emang ade gw kalo gw perhatiin dia ga pernah belajar sih, tiap malem maen game di laptop muluuuuuuuuuu~
sedangkan kalo untuk Kakak gw, dia baru lulus SMA kemaren dan lagi kuliah di Trisakti jurusan Pertambangan..
gw rasa dia sama kayak ade gw yg sifatnya, jarang belajar, tapi dia cukup cerdas, walaupun nilainya ga sefulgar nilai ade gw, dan dia cukup pinter di musik (yaiyalah secara anak Band, tapi dia pelit ga pernah mau ngajarin gw musik) dan dia juga cukup pinter untuk di bidang teknologi, khususnya tentang software-software gitu dan bisa benerin komputer juga kalo ada yg rusak.
dan untuk ade gw yg bayi?? gw sayang banget sama dia, dia itu lucu banget, walaupun masih 16 bulan, tapi lincah banget, adzan subuh pasti udah bangun, kalah banget sama kakak-kakaknya termasuk gw,terus nurut kalo gw suruh, bisa naik motor, terus bisa fitnes juga di alat olahraga di rumah gw, dan juga kalo ada suara motor mau pergi, dia pasti langsung refleks keluar dan langsung naik motor aja, sampe-sampe gw ga tega banget tiap pagi harus berpisah dan melihat kesedihannya karna ditinggal gw..

dan itulah sekilas tentang keluarga gw, yang paling fulgar di pikiran gw, dimana gw adalah cewe sendiri selain nyokap gw di rumah, kakak dan ade gw cowok semua..

0 komentar:

Posting Komentar