Jumat, 23 November 2012

Pergantian kepala sekolah

Diposting oleh rinda parya

hhmm..
ketemu lagi dengan gw sang pemilik blog,hhi
di sini gw mungkin akan bercerita sedikit tentang sekolah gw, yaitu tentang Pergantian kepala sekolah..
sebenarnya udah beberapa waktu yang lalu sih, tapi yaa dari pada gak sama sekali lebih baik terlambat dong?? haha
jadi gini ceritanya..
saat lagi mid, kayaknya sih pas di hari-hari terakhir mid..
gw dengar dari teman-teman sekitar gw kalo ternyata kepala sekolah SMAN 8 Tangerang udah ganti, bukan Pak Hikmat lagi, melainkan katanya diganti sama wakil kepala sekolah SMAN 1 Tangerang..
nah, dari situ gw kaget banget, perasaan cepet banget ganti kepala sekolah?? ga tau gwnya yang ga biasa ada pergantian kepala sekolah atau karna baru ngerasain pak hikmat jadi kepala sekolah bentar (1 tahun),hehe
tapi emang semenjak gw masuk negeri, gw ngerasa kayaknya antara SMAN dalam kota saling berhubungan banget, yaaa mungkin karena gw terbiasa di swasta atau kabupaten kali yaaa??
yaa, pokoknya gw baru tau kalo ternyata di negeri itu suka ada pergiliran jabatan juga antara sekolah dalam1 daerah gitu..
kirain gw dalam swasta aja,wkwkwk
okeeeee, selanjutnya pas hari seninnya, emang bener pergantian kepala sekolah telah digantikan..
dimana itu ada acara pemberi kenang-kenangan dari osis dan salim juga..
dan akhirnya pada senin itupun kepala sekolah SMAN 8 Tangerang, H. Hikmat S.Pd, MM telah digantikan oleh Dudung Idrus S.Pd, MM.

dan semoga dengan kepemimpinan dan kebijakan yang baru, SMAN 8 Tangerang akan menjadi sekolah yang lebih maju lagiiiiii, dalam berbagai prestasi, sarana dan prasana, bahkan sampai menjadi SBI, aamiin..

0 komentar:

Posting Komentar