Rabu, 28 November 2012

Science Two of SMAN 8 Tangerang

Diposting oleh rinda parya

Science 2 oh science 2..
itulah kelas di SMAN 8 Tangerang yg gw alami saat ini, dimana kelas ini merupakan kelas yang seharusnya berisi siswa-siswa yang berasal dari kelas x.2, yaitu kelas yg lebih dikenal dengan kelas offline..
tapi, karena ada beberapa orang tertentu yg ingin masuk IPS, maka ada anak-anak dari jalur online yang diharuskan masuk ke kelas IPA 2..
dan dari kelas x.3 sampai x.5 masing-masing 2 anak masuk ke kelas itu..
dan inilah siswa-siswa baru dari kelas selain x.2 :
x.3 : Rinda Parya Putri (gw) dan Widha Puspa Tanjung
x.4 : Madyanissa Yuniar dan Sufika Fani
x.5 : Fathimah Sholihah dan Sashi Aprida Yusmi

dan pertama kali gw tau kelas gw adalah saat gw lagi daftar ulang, dimana setelah gw bayar, gw dikasih tau kalo kelas gw adalah IPA 2.. di situ gw sempet kaget dan bingung, IPA 2 ? kok bisa? apa sekarang IPA 1 sampai IPA 4 dicampur semua ya? sempet gw berfikir kayak gitu.. tapi ternyata tidak, emang kebetulan aja x.2 banyak yg ke pengen IPS, jadinya banyak juga dari kelas online yg masuk jadi warga IPA 2.. padahal gw mikir kalo gw pasti masuk ke kelas yg benar-benar kelas random, kayak kelas IPA 3 atau IPA 4.. tapi ternyata engga, dan pas pertama kali gw masuk kelas IPA 2, itu benar-benar asing bangetttttt.. gw cuma cukup kenal sama orang-orang tertentu, kayak Mufida, Tania, Nurma, Lulu, dan Fitri. dan sisanya? cukup asing.. *padahal kelas x.2kan ada disebelah x.3, tapi emang gwnya aja yg ga gaul,haha dan pas pertama masuk, karna dari kelas luar itu ada masing-masing 2 orang, jadinya anak yg dari kelas luar itu pada duduk dengan teman-temannya di kelas X.. dan kalo gw perhatiin kelas lain juga gitu,hihi yaudah deh pas pertama itu gw duduk sama Widha terus, sampai ada rollingpun gw ketemu Widha lagi, sampai 2x berturut-turut gw duduk sama dia,haha
lalu waktupun terus berjalan, hari demi hari gw lewatin bersama anak-anak IPA 2, cukup seru sih, lama-lama gw jadi kenal ma anak-anaknya, cukup lucu anak-anaknya kalo menurut gw.. apalagi anak cowoknya, menurut gw mereka kompak banget, satu ke sana, semua ke sana, dan satu ke sini, semuapun ke sini, jadi kayak emang udah ditakdirkan bersatu gitu,hihi *itu yg pertama kali banget gw lihat dari IPA 2
dan buat anak ceweknyapun ga kalah kocak menurut gw, cuma anak cewe IPA 2 lebih waras dari pada anak cowonya,haha *gw rasa ini hanya candaan gw belaka ^^ dan untuk anak ceweknya menurut gw cukup sopan di depan gw, karna mereka juga suka senyum dan nyapa gw juga kalo ketemu di jalan, dan kalo udah berbaur sama anak cowok, suka bikin ngakak gitu..
dan selama semester 1 ini cukup banyak kejadian-kejadian yg dialamin bersama-sama antara IPA 2.. kayak buka puasa bersama, berbagai tugas kelompok, termasuk liga pussel..
dan berikut foto-foto ada ada gwnya selama gw di IPA 2 :

ini kelompok Sushi gw..
harusnya ada Widha, tapi dia sedang dispen.
dan foto ini gw dapet dari profil Yoko


 ini saat terakhir liga Pussel IPA 2..
dan gw dapet foto ini dari blog Alham..

0 komentar:

Posting Komentar