Jumat, 30 November 2012

Tugas-tugas pra semester 1

Diposting oleh rinda parya

hallooo ^_^
kita kembali ke semester lagi yaaaaa..
tapi sekarang yg pengen gw share bukan tentang semesternya, kan bosen tuh ngomongin ujian yg belum kelar..
nah, sekarang gw sekedar mau nyebutin tugas-tugas prasemester di SMAN 8 Tangerang aja sih, tapi beserta kesan-kesan gw juga tentunya..
dan tugas yg menurut gw paliiiiiiiiingg berkesan saat ini adalah :

Blog
ini tuh benar-benar WOW. saking bingungnya gw mau ngomongnya cukup berkomentar wow,haha
karna anak-anak juga harus sampe 1 hari nyelesaiin sampe 20 postingan..
bahkan sampe ada yg ngetik lebih dari 10 postingan malah dalam 1 hari..
keriting-keriting dah tuh jari,wakakakkakak
Tugas kelompok Sejarah
sebenarnya sih ini ga ribet, biasa aja..
soalnya ini juga tugas kelompok, tapi ga tau kenapa H-2 UAS gw ngerasa ngeri aja gitu tugas sejarah belom selesai juga, karna disuruhnya dikumpulkan harus sebelum semesteran, sedangkan besok sabtu dan minggu libur, dan senin udah semesteran. tapi semoga aja kelompok gw bisa ^_^
 
Menghafal Q.S Al-baqarah untuk BP
sebenarnya ini sih bukan tugas, tapi emang ujian BP. tapi gw bener-bener scare sama hafalan ini, karna ini hafalan surat, cuma 3 ayat sih, tapi panjang banget. ada kali tuh kalo tiap ayat 4 pemberhentian, jadi kemungkinan kalo dijabarin jadi pendek mungkin jd 10an ayat??hihi
itu juga beserta arti + tajwid.
dan tugas ini gw baru hafal tadi subuh, sebenarnya gw udah ngafalin dari kemaren rabu, tapi ga hafal-hafal. ga tau karna ga fokus, atau niatnya setengah-setengah deh..
tp ga tau kenapa gw emang selalu ngeri kalo ada hafalan gini, terutama yg panjang-panjang. gw butuh waktu panjang dan suasana yg benar-benar sepi dulu baru hafal.

0 komentar:

Posting Komentar