Rabu, 28 November 2012

UAS ??

Diposting oleh rinda parya

ga kerasa cepat banget udah ngelewati 1 semester di kelas XI..
bentar lagi udah mau UAS aja di SMAN 8 Tangerang..
tapi gw cukup seneng, karna kelas XI ini masa-masanya cepet pulang. walaupun maksud cepet pulang itu untuk cepet belajar juga sih. tapi gapapalah..
paling ga, jam 11an bisa pulang dan sampai rumah jam 12an sehingga masih ada waktu untuk tidur sebentar sebelum belajar lagi..
dan gw berharap semoga di semester ini gw dan semuanya bisa melaksanakan semester ini dengan sukses *aamiin
yg pasti gw ga mau terlalu banyak remed, khususnya pelajaran Exact..
ga enak banget harusnya abis semesteran libur, tapi harus remed, kan sedih..
dan yg pasti semoga aja ulangan pertama, yaitu BP dapat gw laksanakan dengan lancar dan sukses, entah siapapun pembimbingnya dan semoga gw juga cepat lancar, karna gw udah jarang banget ngafalin surat-surat setelah lulus SMP,hihi

0 komentar:

Posting Komentar