Kamis, 29 November 2012

Umaa

Diposting oleh rinda parya

Nurma, orang yg harusnya komennya itu gw taro dipostingan "Comments about me"
tapi karna dia telat, yaudahlah jadi gw bales dipostingan baru lagi, lagian juga lumayan menambah jumlah postingan,hihihi
Nurma itu salah satu teman sekelas gw di XI IPA 2 SMAN 8 Tangerang. dimana kadang-kadang gw juga suka bareng sama dia, dia itu lucu kalo kata gw, entah dari seluruh sisi, maupun sifatnya, dan dia sering banget dibully ma anak-anak, terutama sama Sufika Fani. Masalahnya emang orang kayak dia seru untuk dibulli, Kocak,haha
dan dia juga suka sendiri, dan disaat dia sendiri gw suka nyamperin dia atau nyamperin Sufika untuk ngeliat dia karna dia pasti bakal ngisengin Nurma,haha
dan paling enak tuh duet karaoke ma dia, karna dia itu mudah gw bawa ke dalam peran lagunya, kayak kemaren gw duet sama dia lagunya Acha dan Irwansyah..
disitu gw bener-bener kocak dan seru, karna disitu gw bisa meluapkan emosi gw (haseeekk) dengan teriak dan berakting,wkwk

dan di Blog Nurma, dia mosting tentang gw nih

  

sebenarnya Nurma ini manggil gw parya bukan karna inisiatif dia, melainkan disebabkan refleksnya saraf dia untuk mengikuti orang lain sehingga jadi kebiasaan (haseek,wkwk). karna yg pertama manggil gw parya di XI IPA 2 itu Widha, dan sebelumnya juga udah ada yg pernah manggil gw di kelas X, yaitu Selvira.. 
dan muci umaa atas pujianmuu, entah itu beneran dari hati atau tidak,haha

0 komentar:

Posting Komentar