Rabu, 28 November 2012

X3ME !! ^_^

Diposting oleh rinda parya

haiii..
mendadak ke pengen cerita tentang kelas-kelas gw nih..
dan dimulai dari kelas 10 yaaa..
karna itu awal kelas gw di SMAN 8 Tangerang

oke !gw masuk kebetulan entah secara sengaja atau takdir, gw masuk kelas X.3, dimana wali kelasnya saat itu mungkin kita mengenalnya dengan guru yang paling WOW di SMAN 8 Tangerang, kenapa? karna beliau menurut gw wow banget, wow dalam mengajar, memberi tugas, dan juga dalam kedisiplinan, apalagi kedisiplinan anak-anak kelasnya.
dan beliau adalah Mr. Fuad.. dan waktu gw di kelas x.3 ? cukup seru sih walaupun gw terkadang suka sibuk sendiri,haha karna kalo menurut gw, kita cukup kompak.. kayak waktu di kelas, pasti ada aja yg bikin kita ketawa-ketawa ngakak sekelas.. saat study tour ke bandung, walaupun bisa kita pisah, saat di tempat tujuan kita pasti menyatu lagi.. dan ini foto-foto kisah-kisah x3me.. 



















0 komentar:

Posting Komentar