Senin, 10 Desember 2012

usai UAS

Diposting oleh rinda parya

haloooooa
kembali lagi nih dengan gw..
walaupun tugas 20 postingan SMAN 8 Tangerang udah selesai, tapi tetaplah gw harus ngepost..
yah, itung-itung ngisi waktu kosong dengan keseharian :D

dan walaupun selain 20 postingan itu boleh bebas dari kata SMAN 8 Tangerang, tapi jadi terbiasa nih gw untuk nulis nama sekolah tercinta gw tiap ngepost yang berhubungan dengan SMAN 8 TangerangTangerang,haha

Okeh ! sekarang berhubung pass banget usai-usai UAS, gw bakal sedikit curhat tentang UAS tersebut yang bikin gw galau, males, dan harus sampe datang siang..
yang pasti sih banyak banget hal-hal yang WAW dari UAS kemaren, dari pada UAS tahun lalu ataupun sebelumnya dari SMP..
dan yg paling mengesankan bagi gw saat ujian Matematika, Fisika, dan Bahasa Indonesia..

Dan dimulai dari MTK yaa, pelajaran kesayangan waktu SD dan SMP..
berhubung hari selasa gw ujian matematika, jadi hari seninnya gw ke GO untuk konsul, karna ada materi yang gw belom paham..
waktu konsul gw nunggu lamaa banget, sampe gw ketemu banyak anak delta. Dan setelah 2 jam menunggu akhirnya gwpun ga jadi konsul karna saking keselnya lama nunggu kaka pembimbing, serasa nunggu sumbangan aja gw -__-
dan keesokkan haripun gw ujian matematika, demi apa itu soalnya banyak banget yg bikin gw mikir berulang kali, + soal RSBI juga 10, malah ga pake kalkulator pula..
sempet make sih gw kalkulator untuk 2 soal mahh,wkwk
tapi sisanya manual gara-gara mau nyoba ga pake kalkulator + emang peraturannya ga boleh pake kalkulator..
dan tadi di sekolah nilai mtkpun dibagiin, alhamdulillah nilai gw ga jelek-jelek amat :)

sekarang lanjut Fisika yooooookk
nah, sebelum ujian Fisika gw sempet konsul juga ke GO, konsul sih, tapi cuma beberapa menittt..
ini tuh karna ada temen gw ngomong kalo kelas XI fisika jam 3, jadi yaudah karna masih jam setengah 1an gw ke mcd dulu sama dea untuk makan dan belajar fisika dikit-dikit..
dan saat udah jam 3, ternyata udah dari jam 1 konsul fisika kelas XI mulai -__-
dan esokpun gw ujian fisika dan pas pelajaran pertama pula..
fisikanya sih gapapa kalo kata gw, ga susah ga gampang juga..
tapi pengawasnya ini lhooo,wahahahaha
waktu gw ujian Fisika, gw diawas oleh guru kimia tercinta bu Sriwati,hehe (serius ini bukan gombal)
dan saat ngerjain soal, gw kepergok beliau mulu -__-
apalagi saat gw ketawa karna ngetawain sesuatu, beliau nyindir gw mulu, (mantep kata gw..)
apalagi pas selesai fisika..
baru aja gw selesai fisika dan mau santai bentar, beliau udah mergokin gw lagi dan nyuruh ngumpulin, yaudah deh gw ngumpulin saking ngeri dianggap macem-macem..

sekarang kita ke Bahasa Indonesia..
emang bener kata Pak Bandi, Bahasa Indonesia itu jangan diremehin ! karna bahasa indonesia itu susaaaaaahh -__-
lebih susah dari fisika mungkin,hihihi
dan tugas mengarangnya suruh buat proposal ! banyak aja deh..
awal'a sih sempet pesimis untuk buat proposal, secara gw males mikir untuk hal seperti ini..
tapi gw harus bisa melewati semua ini, dan yaudah deh gw coba, dengan tulisan yg cepet-cepet ala gw, walaupun kertasnya ga muat..
untung di kelas ada HVS, jadi make HVS deh untuk kertas tambahan.

Wokeh !! sekian dulu ya postingan tentang UAS, paling ga, dari sekian ujian yg gw alami, 3 itu aja sih yang paling gimana gitu kalo menurut gw..

bye.. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar