Selasa, 17 Desember 2013

Kisah kasih di Sekolah

Diposting oleh rinda parya

Kisah kasih di sekolah? Waahh, seru rasanya cerita tentang kasih :)
Sekian lama gw ga ngepost, akhirnya gw ngepost juga, dan saat ini berhubung gw lagi kasmaran kayaknya seru kalo ngomongin asmara 8-)
Yaaaa, siapa sih yg ga mengenal asmara? Setiap orang pasti pernah merasakan, bahkan ga mungkin ada orang yg ga pernah jatuh cinta, semua orang pasti punya cintanya masing-masing. Yaaa, tinggal gimana cinta itu terealisasikan ajaa :D
Termasuk gw :)
Jatuh cinta itu indah, kalau tersampaikan dan terbalaskan..
Dari rasa kagum, sering merhatiin, bisa jadi lebih lho ternyata..
Karna itulah yg gw rasain
Berawal dari rasa kagum melihatnya ngaji, itu bener2 bikin hati bergetar, cetar membahanalah kalo kata syahrini,wakakak
Dan itu bener bener lain dari yg lain, ngaji saat orang lagi bebas bebasnya, saat orang lagi ngeluntang lantung ga ada kerjaan di sekolah, bener bener deh.
Sejak itukah awal kekaguman gw :)
Ditambah dengan kepintaran yg gw emang suka orang yg pintar, serta kekalemannya kalo dari segi pandangan gw.
Dan ternyataaa..
Gw salah,bhahahaha
Dia ga sekalem yg gw kira, setelah gw sering bertemu dengannya di suatu tempat, ternyata dia cukup came dan hiper,wkwk
Yaa, gw akuin sifat itu jg ada pada gw, cuma bedanya bahasa buat gw di kelas gw bukan itu,hehe
Dan anehnyaa, entah kenapa rasa gw ke dia ga berkurang, bahkan, gw ngerasa makin seneng sama manusia seperti itu :D
Karna gw ngerasa itulah apa adanya dia, karna gw jg begitu. Toh, selama ga ada niat buruk ke orang lain itu sah sah aja, bahkan gw ngerasa sifat seperti itu yg lucu dan bikin gw ngakak bisa ketawain dia :)
Seiring berjalannya waktu, banyak event yg bikin gw bareng sama dia, entah sekelas di bimbel, dan puncaknya mungkin saat study tour kemaren. Dan itu bener bener bikin gw deg deg-an, terutama saat disampingnya..
Dan setelah itu, entah kenapa gw yg ngerasa geer, ngerasa diikutin saat pulang, serta suka iseng setiap perbuatan gw, bahkan gw ngerasa diliatin saat gw ga melihatnya :3
Sampai suatu saat ada kata suka darinya :)
Itu bener bener unpredictable !!
Gw bener bener ga nyangka kalo dia punya rasa yg sama, dan dia dengan tiba tiba mengungkapkan isi hatinya, padahal kita bukan siapa siapa saat itu..
"gue suka sama lu, lu suka balik ga?" he said
Gilaaa, bener bener gilaa!!
Orang yg gw anggap serius dan soleh bisa mengungkapkan hal seperti itu, bener bener ga nyangka.
Dari situ kita dekat, bener bener dekat. Dekat dalam obrolan yaa, ga lebih :p
Kita suka saling cerita, bahkan tentang masa lalu masing masing.
Sebenarnya agak aneh sih saat seperti itu, karna orang yg bukan siapa siapa alias sekedar kenal, tiba tiba ngomong seperti itu dan kita jadi deket, bahkan bisa dikatakan seperti HTS :)
Tapi gw nyaman, rasanya seperti dekat dengan teman yg lain, seru, asik, dan tentunya bisa diajak curhat :)
Dan dia tau saat itu gw pernah berkata ga ingin pacaran lagi sampe lulus, dan mungkin itu penyebabnya ga ngungkap lebih..
Tapi, seiring berjalannya waktu, saat dia bertanya itu lagi, gwpun menjawab kalopun gw mengikuti kata kata itu, udah terlambat. Karna yg dimaksud ga ingin pacaran versi gw ya bener bener ga deket sama pria manapun, jadi gwpun merasa udah melanggar kata kata itu saat dekat.
Yaa senang sih rasanya PDKT, nyaman, seru, diledekin pula :D dan gw juga jadi terkenal dikelasnya :)
Yaa, seiring berjalannya waktu, penembakanpun terjadi..
131213
Dia ngungkapin itu kisaran jam setengah 6..
Dan gw rasa itu romantis, karna kata katanya, serta hadiah yg sudah dia siapkan
Gwpun mengelak dari obrolan itu, kita ngobrol dulu..
sampe akhirnya gwpun menjawab "kalo untuk jadi pacar... Iya, aku mau"
Yaa sekitar satu setengah jamlah untuk menjawab itu :)
Dan sekarang targetku sama sama sukses SMA dan kuliah, semoga aja gw bisa mengatur semua ini, dan diberi kelancaran dalam belajar dan hubungan ini
Yg jelas, gw bangga dengannya, terutama dengan kesetiaannya saat menunggu gw..
Dan gw berharap bisa longlast :)
Walaupun gw tau ga ada yg abadi..
Tapi gw saat bahagia, semoga aja rasa bahagia ini terus mengalir tanpa henti :)

Selengkapnya...

Jumat, 31 Mei 2013

Music

Diposting oleh rinda parya

musik ? siapa sih yang ga tau musik ? tentunya semua orang mengenal musiik
bahkan banyak orang yang bergantung hidupnya dengan musik. dan tanpa musik, mungkin hidup ini akan datar, tanpa adanya nada-nada yang dihasilkan dari hukum fisika (?)

Di sini gw sekedar mau share tentang hidup gw yang akhir-akhir ini banyak mengandung musiik..
dari belajar alat musik, belajar kunci, hingga nyanyi-nyanyi sampe pembagian suara dan menjadi suara dengan nada rendah..
bahkan sampe dijuluki Fatin kw -_-
dan ini gw alami hanya di kelas XI IPA 2..
karna sebelumnya gw ga tau apa-apa tentang musik, bahkan gw jarang nyanyi, ataupun hanya bisa main alat musik pianika..
tapiiii..
semenjak ada tugas menyanyi, gw jadi sering karaokean dan terbiasa untuk mengeluarkan suara merdu gw di kelas :D
dan banyaknya temen gw yang bisa main gitar, itu sangat membuat gw tersugesti kalo gw harus bisa gitar !
semakin hari, gw ngerasa semakin banyak juga anak-anak ipa 2 yang tersugesti untuk belajar gitar, terutama saat jam kosong, mungkin sugesti dari gw :D

hmm, di kelas jadi ga stres deh, karna yang harusnya kita belajar pelajaran stres yang rumit, jadi lebih sering belajar musik. pokoknya udah kayak belajar di kelas musik deh..
terutama pas jam pulang sekolah, kalo ga langsung pulang, pasti nyanyi dulu sama sufika atau lulu :)
udah kayak ruang karaoke gratis deh ipa 2 :))

pokoknya gw ngerasa kelas XI ini kelas yang bener musik banget deh ! dimana gw dapet banyak ilmu juga tentang musik, thanx banget buat pak Safrial yang memberi pengalaman musik di hidup gw..
termasuk tugas-tugasnya yang fun banget (yang dari semester 2 awal yaa tapi)
dari nyanyi sendiri-sendiri, nyanyi berkelompok, hingga tugas ansamble yang kece banget !!

dan walaupun kelas XI mau berakhir, gw harap, kebiasaan kita terhadap musik tidak hilang ya teman-teman !! :)
justru kelas XII itu saatnya kita meningkatkan hobby musik kita ! biar ga stres menjelang kelulusan :)
Selengkapnya...