Jumat, 31 Mei 2013

Music

Diposting oleh rinda parya

musik ? siapa sih yang ga tau musik ? tentunya semua orang mengenal musiik
bahkan banyak orang yang bergantung hidupnya dengan musik. dan tanpa musik, mungkin hidup ini akan datar, tanpa adanya nada-nada yang dihasilkan dari hukum fisika (?)

Di sini gw sekedar mau share tentang hidup gw yang akhir-akhir ini banyak mengandung musiik..
dari belajar alat musik, belajar kunci, hingga nyanyi-nyanyi sampe pembagian suara dan menjadi suara dengan nada rendah..
bahkan sampe dijuluki Fatin kw -_-
dan ini gw alami hanya di kelas XI IPA 2..
karna sebelumnya gw ga tau apa-apa tentang musik, bahkan gw jarang nyanyi, ataupun hanya bisa main alat musik pianika..
tapiiii..
semenjak ada tugas menyanyi, gw jadi sering karaokean dan terbiasa untuk mengeluarkan suara merdu gw di kelas :D
dan banyaknya temen gw yang bisa main gitar, itu sangat membuat gw tersugesti kalo gw harus bisa gitar !
semakin hari, gw ngerasa semakin banyak juga anak-anak ipa 2 yang tersugesti untuk belajar gitar, terutama saat jam kosong, mungkin sugesti dari gw :D

hmm, di kelas jadi ga stres deh, karna yang harusnya kita belajar pelajaran stres yang rumit, jadi lebih sering belajar musik. pokoknya udah kayak belajar di kelas musik deh..
terutama pas jam pulang sekolah, kalo ga langsung pulang, pasti nyanyi dulu sama sufika atau lulu :)
udah kayak ruang karaoke gratis deh ipa 2 :))

pokoknya gw ngerasa kelas XI ini kelas yang bener musik banget deh ! dimana gw dapet banyak ilmu juga tentang musik, thanx banget buat pak Safrial yang memberi pengalaman musik di hidup gw..
termasuk tugas-tugasnya yang fun banget (yang dari semester 2 awal yaa tapi)
dari nyanyi sendiri-sendiri, nyanyi berkelompok, hingga tugas ansamble yang kece banget !!

dan walaupun kelas XI mau berakhir, gw harap, kebiasaan kita terhadap musik tidak hilang ya teman-teman !! :)
justru kelas XII itu saatnya kita meningkatkan hobby musik kita ! biar ga stres menjelang kelulusan :)

0 komentar:

Posting Komentar